Translate

Senin, 16 Juli 2012

Kembalinya Master Upil


Saya kembali
Dan membawa banyak kabar bahagia…

Dengan tidak mengurangi rasa sombong saya, saya akan menyebutkan kabar-kabar tersebut secara angkuh :
1.       Saya sudah lulus SMP
2.       Saya sudah punya 3 ijazah (TK,SD,SMP)
3.       Saya diterima di SMAN 5 MATARAM
4.       Saya diterima di SMAK KESUMA MATARAM
5.       Saya tidak merasakan dilema dengan dua kenyataan di atas (karena biar saya sampe ngesot-ngesot juga  minta disekolahin di negeri mama saya ga akan ngasi)
6.       Lemari saya punya 4 penghuni baru (seragam putih abu, khas, pramuka, olahraga)
7.       Tulisan SMPK KESUMA MATARAM di seragam saya sudah berubah menjadi SMAK KESUMA MATARAM
8.    PENDERITAAN SAYA SUDAH BERAKHIR DIKARENAKAN MASA ORIENTASI SISWA TAHUN PELAJARAN 2012/2013 SUDAH SELESAI.

MASA ORIENTASI SISWA. . .

Kesan saya saat mendengar 3 kata itu adalah
SERU

Kesan saya sehari sebelum mengalami 3 kata itu adalah
PENASARAN

Kesan saya  setelah satu jam mengalami 3 kata itu adalah
HORROR             

Kesan saya  setelah 3 hari mengalami 3 kata itu adalah
PARA HANTU AKAN KEHILANGAN PEKERJAANNYA*

Dan pesan saya setelah seminggu mengalami 3 kata itu adalah
Tolong lupakan semua utang-utang saya supaya saya bisa tenang di alam sana…

*karena digantikan oleh kakak-kakak pembina MOS


Seandainya MOS adalah sebuah acara televisi
Saya akan melambaikan tangan saya ke kamera karena saya gak kuat

Seandainya MOS adalah sebuah konser musik rock
Saya akan menjadi calo tiketnya Saya lebih memilih menonton konser dangdut, disamping tiketnya lebih murah, saya juga suka dangdutan *eh

Seandainya MOS adalah  voucher makan gratis di WAJOM
Saya lebih memilih voucher makan gratis yang ada di XO (itu kalo XO ada voucher gratisnya. Tapi kalo yang ada voucher gratisnya cuma di Wajom doang yaa saya ga segitu begonya juga kale sampe nolak gratisan)

Seandainya MOS adalah sebuah  voucher pulsa…
Ngg.. saya.. sa..ya.. sa.. sa..Saya lebih memilih … ngg.. ngg.. ngg..

Oke lupakan!

Intinya adalah selama MOS itu bukan sebuah voucher pulsa, saya akan berusaha sekeras mungkin untuk menghindar

Tapi, sebenernya..
Banyak yang bisa saya dapet dari MOS, salah satunya adalah, quote ini:
Tersenyumlah selalu kalo kamu ga mau di sunat sama kakak paskib... (" ˘̶ِ̀ ˘̶́)-σ (̾˘̶̀̾ ̯˘̶́̾ ̾̾'̾̾)̾
-sekian-

3 komentar: