Translate

Senin, 22 Agustus 2011

Hari ini..

kawan2 yang baik hati yang masih merelakan matanya untuk postingan2 saya
selamat datang lagi ya!
*oke cukup basa-basinya*
saya selalu menyempatkan diri untuk ngepost tiap hari
biar blog saya full
*oke bagian ini tidak penting*

postingan kali ini tentang nafas2 saya hari ini..
yaa walaupun saya gak tau pasti apakah saya masi hidup sampai saya tidur nanti
*oke bagian ini juga tidak penting*
tapi hari ini cukup menyebalkan bagi saya...
*hanya bagi saya tidak untuk kalian!!*


waktu tadi pagi saya bangun saya masi ngantuk
*mungkin ini penting*
saya bangun dengan males2an
tapi setelah saya inget kalo saya belum nyiapin buku
langsulah saya jumping dari my bed

sialnya jumpingan saya meleset
dan saya terpaksa mengeluarkan teriakan pertama saya untuk hari ini
tentunya kalian udah tau saya teriak karna apa
dan
satu rumah heboh bangun semua
nanyain ada apaan
pas sya bilang saya jatoh
mereka mengeluarkan tawa pertama mereka yang agak membuat saya mual
*uekkkkkkkkkkk*

udah ni  siapin bukunya
lega kan tu

ee gk taunya pas mau berangkat
ditengah jalan baru keinget kalo lupa bawa dasi
sial!

udah deh mau di apain lagi
pasraah ajalah
ntar minjem aja..

pelajaran pertama loloss....
gk ditegur gara2 gak pake dasi
pelajaran kedua paslah pelajaran bahasa inggris..
ada tugas dr ma'am

kalo menurut saya tugas saya udah selese
tapi ma'am bilang belum

bingung kan??
begini rincinya:
tugas dari ma'am adalah membawa cerita atau berita(blh bahasa indo atau bhs inggris)
menarik dikerjain di buku latian boleh d HVS folio pun boleh
*itu menurut ingatan saya*
tapi ternyata tugasnya gak begitu
tugasnya kita(saya dan kawan2) di suru bawa cerita atau berita menarik dalam bahasa inggris dan disalin di buku latihan

Dari perincian tersebut dapatkah anda menyimpulkan siapa yang salah??
semoga saja tidak
karna saya tidak mau disalahkan!
#egoisme meraja

sebagai hukumannya
saya dan teman2 lain yang gk ngerjain
gak dibolehin ikut test vocab!!
awalnya saya seneng
karena biasanya test vocabnya susah2
tapi.................
ternyata test vocabnya GAMPANG!!!!

dalam hatiku bergumam..
oh dewi fortuna
kemanakah dirimu??
tidakkah kau berpihak kepadaku??
oh suhu yoo
tunjukkan hokiku!!!



pelajaran berikutnya berjalan seperti biasa
sampai akhirnya saya pulang dengan wajah bagaikan GEMBEL!
muka cemong, kusut, lecek, ngantuk, dekil nan ekek



NB: Yang tau nomer hapenya dewi fortuna plisss bagi2 yaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar