Translate

Selasa, 23 Agustus 2011

Hari ini..

kemarin saya berhasil ngedapetin  nmernya dewi fortuna

kalian gak perlu tau saya dapetnya dimana dari siapa kapan gimana caranya dan sebagainya
TOLONG JANGAN DITANYA!!
karena ada suatu hal yang mebingungkan yang membuat kalian bingung sampai kalian bingung sendiri kenapa kalian harus bingung
(jangan ditanya maksudnya apa karena saya juga gak tau saya ngomong apa)

pas udah dapet nomernya
awalnya mau sms tapi takut gak dibaca
soalnya si dewi suka gak peduli sama apapun (termasuk makhluk sejenisnya) kalo lagi BBM-an
mau invite pinnya tapi pake apa'an???
orang saya gk pake gadget itu
yasudah
akhirnya saya harus merelakan pulsa saya untuk nelfon dia

ternyata
si dewi pake RBT jugaa
ckckckck
pake lagunya udin pula
*bagian ini alay, menjijikan, dan sangad sangat tidak penting*

intinya saya nelfon dia untuk booking dia buat besok

hari ini si dewi nepatin janji bangun pagi tadi
saat matahari menjelang
ku tersadar dari mimpiku
lekasku ucapkan syukur
atas nafas baru
tak lupa ku mohon berkat
untuk hati ini
*bagian ini saya serius :')*


saya jumping dan gak meleset
di sekolah  gak lupa apapun
test sit-up plus push-up
lancar
semuanya damai
dan saya banyak tertawa

gak nyangka ternyata yang sial hari ini si ANDI
temen duduk yang agak nyebelin
tapi lucu dan konyol

ceritanya begini
waktu itu lagi istirahat
anak2 cowok seperti biasa
ada yang maen bola kaki, ada yang maen bola basket
nah saa duduk2 di pinggir lapangan sama temen2 lain
si andi mau nendang bola
karna sepatunya agak longgar
bukan bola yang melayang tapi sepatunya
saat itu anak2 belum ketawa
kita semua masi ternganga-nganga karna
sepatu itu terbang ke arah kolam
melayang dengan indahnya
dan melakukan lompatan sempurna

pyurrrrrr.......................

sepatunya nyemplung ke kolam
dan seketika
ikan2 disana pada keracunan
dan banyak yang mati

mau gak mau si andi harus mungut sepatunya
yang saya herankan dia masi bisa senyum2 seolah2 bukan dia yg lagi diketawain

hari ini andi ngeker sampai pelajaran terakhir
gilanya lagi
sepatunya di jemur di tengah lapangan
tepat di TENGAH LAPANGAN!!

memang dasar kampret!!

NB:Cerita tentang dewi fortuna JELAS tidak asli
kenapa saya tulis catatan ini??
karena saya takutt dimarahin


Tidak ada komentar:

Posting Komentar