Translate

Senin, 05 September 2011

Hari ini...

yaa saya tau pasti kalian kangen yah sama saya!
ngahahaha
maap2 lagi sibuk jadi kurang ada waktu untuk ngepost lagi
*membaca bagian ini dapat menyebabkan stres,emosi jiwa sesaat, muntaber, mencret2, enek luar biasa*

Sebenernya saya udah lama mau ngepost lagi
tapi saya gak tau saya mau nulis apa
tiap hari ku berdoa 
tiap hari ku meminta
Ya Tuhan kirimkan lah IDA BAGUS OKA ide bagus oke

dan akhirnya Tuhan mengabulkan doa saya
walaupun dengan cara yang sedikit menyebalkan..

yaya
emang ini semua salah saya
yang gak tau diri
udah tau banyak PR
tapi waktu liburan di pake buat maen teruss
besok kamu mau jadi apa??
emangnya besok di soal ulangan mid
ada keluar tentang facebook??
lagi bentar mid semester!
jangan maen terus
kamu juga udah kelas 9
lagi bentar mau ujian
*dikutip dari buku omelan omelan khas orang tua*

karna selama liburan saya gak kerjain satu pr pun
terpaksa hari ini saya tidak istirahat 2 kali!
karena harus ngerjain PR yang tingginya bak GUNUNG RINJANI!



Naas memang hidup saya
tapi saya sadar itu semua salah saya
sapa suru maen terus
liburan bukannya dimanfaatin untuk belajar malah maen terus!

kamu ni bla bla bla bla bla....

huaaa!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar