Translate

Kamis, 13 Oktober 2011

Hari ini..

ehem..
udah lama saya gak ngepost
dalam kondisi kelaparan ngenes nungguin mama pulang bawa makanan,
tangan ekek penuh corat coret sana sini, dan muka kusut bak baju yang belum di seterika 7 tahun 7 buulan 7minggu 7hari....
 mengingat bahwa saya tidak ingin ada orang yang mati konyol karna udah lama gak liat postingan saya dan saya lagi gak da kerjaan
saya merelakan diri untuk mengepost
sebenernya alasan terakhir itulah yang paling konkret!

ngokeh!
di mulai dari tadi pagi
tadi pagi dateng ke skola
taroh tas di kelas
dan nyari temen untuk menghabiskan waktu menunggu bel masuk

dapet temen satu
 jalan ke bawah
masuk ke WC, ngaca bentar, keluar..

dapet temen dua...
ngobrol di taman depan kelas 7

dapet temen tiga..
ngobrolin temen SD yang tapes, ngakak2 di pojok lapangan,
diem sejenak liatin bola lewat yang nyentuh bulu mata
sampe akhirnya kaca pecah

PRANG!!!!!!!!!

anak2 langsung ngumpul di TKP
Tempat kejadian pemecahan
bukan pemecahan rekor tapi kaca
mereka ngumpul & tepuk tangan
mereka ngumpul & tepuk tangan
*sengaja di ulang*
entah apa alasan mereka tepuk tangan dan nontonin kaca  pecah yang udah gak ada modelnya itu
entah apa alasan mereka teriak2 gak jelass dan ketawa2
entah apa yang membuat saya dan kawan2 menyoraki mereka
entah apa alasan pemerintah memasukan bagian ini ke dalam soal UASBN dan menanyakan ide pokok dari  postingan saya ..

hanya TUHAN yang TAHU Tau

akhirnya bel bunyi dan pelajaran pertama dimulai yaitu BIOLOGI
Kita mempelajari Bab baru
Sistem Koordinasi Alat Indra Manusia
kita belajar tentang gerakan biasa dan gerakan refleks
temen2 jail nan iseng bin ulat nangka langsung menganukan hobinya dengan menggunakan saya sebagai korban..
*saya gak tau kalimat yang tepat apa'an*
mereka tau kalo saya gak bisa di pegang lehernya
karna hal itu akan menyebabkan rangsangan yang dilanjutkan ke reseptor lalu saraf sensorik kemudian saraf motorik dilanjutkan ke efektor dan terjadilah gerakan refleks tersebut yaitu ....

YESS mama udah dateng!!!

lupakan cerita yang tadi karna endingnya memalukan!

Pelajaran Kedua MATEMATIKA
Biasanya pelajaran matematika berlangsung di lab
saya turun tangga
tapi  gurunya gak ada
akhirnya kita di suru ngerjain tugas di kelas
saya naik tangga

di atas bukannya ngerjain tugas, saya malah baca PJP(poconggg juga pocong)*minjem*
maaklum saya belum pernah baca jadi saya penasaran..
udahlah!! saya tau pasti kalian bilang saya gawah, katak, pedesaan, udik SEL, cupu karna saya baru baca tadi

lanjutt..
bukannya bagaimana-bagaimana
tapi isinya agak jayus menurut saya dan beberapa temen saya
*maaf conggg, attention! Cong for poconggg not for bencong*

okeh lupakan
Pelajaran ketiga BAHASA INDONESIA
pelajaran yang agak mebuat anak2 SMPK KESUMA sungkan untuk mempelajarinya..
*entah apa alasannya*
hal pertama dimulai dengan bahas soal,
setelah itu kita di suru ngerjain soal

pas lagi ngerjain soal,
Andi, temen duduk saya ngajakin ngobrol..
dimulai dengan pertanyaan yang gak boleh disebutin

pertanyaannya gini:
beth, kapan aja papa mamanya *tit* gak di rumah??
saya jawab
tiapa hari lah..
saya dengernya kapan aja papa mamanya *tit* ada di rumah
baru aja andi nunjukin ekspresi mukanya yang kaget dan mau nanya lagi tiba-tiba


kita merasakan getaran2
kita saling pandang-pandangan


bukan pandangan jatuh cinta kaya yang tivi-tivi
tapi pandangan nuduh karna mejanya geter

ternyata temen2 yang lain juga ngerasa'in
bukan ngerasa'in jatuh cinta
tapi ngerasa'in adanya getaran
bukan getaran cinta
tapi getaran meja

Guru BI nanya
gempa ya??
salah satu temen saya langsung nyaut
iya buuk!!!!
dan langsung lompat keluar kelas disusul temen lain
saya dan Andi hanya bisa ternganga-nganga  kebingungan saling pandang dan ikut keluar kelas
anak2 pada teriak2 gak jelas..
setelah keluar
saya nanya sama claudia
kenapa si??
claudia jawab
gempa!

saat itu juga saya langsung gemeteran tangan dan kaki saya tepatnya
tapi saya gak mau ngerusak image saya yang cool
jadi saya soq stay cool

yang menjadi pertanyaan saya adalah 
kenapa orang2 itu baru lari setelah gempanya selesai
kenapa mereka harus teriak2
emangnya teriakan seseorang bisa mengusir gempa??
setau saya teriakan tu bisa ngusir manusia jail
begitu konyolnya WARGA SMPK KESUMA --' *termasuk saya*

saya soq ketawain Claudia yang pucet padahal bibir saya udah gemeter..
saya lari kesana kemari
bolak balik gak jelas supaya saya gak gemeteran lagi
tapi tetep aja..

sampe akhirnya saya ditempeleng veve gara2 nuduh dia jatoh dan menyebabkan terjadinya gempa yang barusan
awalnya saya kesel dan pengen nampol balik
tapi setelah sadar saya udah gak gemeter lagi
saya balik ke kelas saya..

fiuh..
hampir aja image saya rusak
Hari KAMIS memang hari yang saya benci
karena pelajarannya yang banyak
tapi hal itu saya ralat untuk hari ini, saya benci KAMIS
karna dia hampir merusak image saya

sekian
Wassalam..
Katy Perry xoxo



Tidak ada komentar:

Posting Komentar