Translate

Jumat, 12 Oktober 2012

The Most Horror Thing That I Never Had is… (Part I)



Okay, mungkin  judulnya agak sedikit serem dan berlebihan

Tapi, selama 15 tahun saya memijakkan kaki saya di bumi, menurut saya hal ini-lah yang paling serem…


Minggu 30 September 2012, 05.30 a.m.
Saya terbangun dan menyadari bahwa saya berlumuran darah


Kejadiannya terjadi gitu aja, cepet, cepet sangat malah

Pagi itu, sebenernya dari rumah perasaan saya emang udah ga enak, kayak ada yang nge-ganjel  ga jelas gitu di ulu-hati

Tadinya saya kira mungkin saya cuma jejah atau deg-degan biasa, soalnya hari itu event pertama saya setelah lama vacum ga jelas dari paskibra – ya saya ikut paskibra, statusnya masih cacapas – jadi saya abaikan saja.  

Ternyata setengah jam berikutnyaa…

Shit!

Saya ga tau kenapa, apa mungkin Dewi Fortuna lagi badmood karena datang bulan terus dilampiasin ke saya, atau karena ada dosa-dosa tersirat yang pernah saya lakukan, atau mungkin ada mantan yang minta dihilangin idungnya dengan nyumpahin saya celaka

Saya ga tau

Tapi sepertinya Tuhan lagi pingin menyapa saya dengan cara yang agak sedikit ga nyante

05. 25 a.m.

“eeh , pelan-pelan ntar topi saya terbang”

“hah? Apa?”

“Pelan-pelan ntar topi saya…”        “ e godek, tu kan apa tak bilang, stop dulu saya mau ambil topi”

“hehehe iyaiya”


05:29:59 a.m.
Turun. Lari. Liat kanan-kiri. Baru niat mau mungut belum sampe mungut beneran

Duar bruk ciit kresss!
 
Bangun. Buka mata.  Liat tangan.   Ada dua gigi berlumuran darah.  Liat depan. Denger teriakan.  Pegang jidat.


Guess what next?
DARAH DATANG MENGHAMPIRIKU
DARAH DATANG MELUMURIKU
DARAH MENUTUPI  KECANTIKANKU    hell!

MUKA SAYA PENUH DARAH! Grab!

Perlu kalian ketahui, saat menulis postingan ini, bagian yang paling susah adalah menentukan kalimat pada bagian ini dan betapa bahagianya saya saat saya menemukan kalimat tebal di atas.


Menyadari hal itu, saya langsung nge-fly

Bukan nge-fly dalam istilah cinta, tapi dalam istilah medis yang artinya kurang lebih:
Hampir tak sadarkan diri  atau istilah kasarnya Hampir pulang ke pangkuan Sang Pencipta


MIND THAT!
To be continue…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar