Translate

Kamis, 20 Desember 2012

"the scenario"


Pernah kepikiran gak? Kenapa kita bisa ketemu sama orang-orang yang ada di sekitar kita? kenapa kita bisa kenal dan menjadi dekat? Kenapa kita bisa dekat dan mungkin bisa punya komitmen yang sama

Pernah kepikiran gak? Kenapa harus dia yang menjadi temanmu? Teman dudukmu? Sainganmu? Pacarmu? Mantanmu? Sahabatmu? Kenalanmu? Atau siapapun itu

“Kok bisa ya?”

Jujur, itu pertanyaan yang paling sering saya tanyain
Tapi sebenernya kalo dipikir-pikir, istilahnya itu semua skenario Tuhan, kita berperan sebagaimana mestinya dan ini orang-orang (selain keluarga saya) yang sering dapet jatah satu scene sama saya:

1.    ERVIANA VERNANDA MARGARETHA
@ervianaELFISHY
Mungkin dialah orang yang paling bosen liat muka saya
Gimana gak? Dari jamannya saya TK sampe SMA sekarang , kita satu sekolahan terus.  Bukan cuma satu sekolahan gitu aja sih, tapi dia temen deket  juga.  Terakhir kita sekelas pas SD abis itu ga sekelas lagi, tapi namanya temen udah deket, masih sering maen bareng walaupun beda kelas.  
Yang saya salutin dari anak ini, dia ulet banget, rajinnya  naujub!
Bayangin aja yaa,  bukan maksud mau ngejelek2in ni, tapi sekedar bagi cerita aja
Dulu waktu SD, anak ni bener-bener  kayak  mayat hidup! Mati ogah idup apalagi..
Tapi pas SMP entah kesambet einstein darimana, namanya sering banget muncul di papan peringkat kelas, 3 besar lagi! Hebat kan? Temen saya! B-)
Terakhir rapotan semester 1 SMA, dia ranking 1 di kelasnya.  *prokprok*
Kadang-kadang saya suka curiga,  apa dulu waktu SD dia pura-pura bego -_-?

2.    CLAUDIA DWI PUTRI ANGJELINA
@memeodie
Kalo yang  satu  ini, kayaknya saya yang bosen liatnya :p
Well, hampir mirip kayak yang tadi, tp gak mirip2 skali *apasih?-_-*
Saya satu sekolahan sama dia dari TK sampe SMP aja.  SMAnya kita pisah
Dia di Surabaya di St. Louis sedangkan saya ambil jalur satu paket heheh
Anak ini Multitalent, bisa main gitar, bisa main piano, nyanyi juga gak jelek-jelek amat, pinter (banget) akademiknya, masalah fotografi  juga bisa diandelin tapi kadang kalo jadi fotografer dia yang kebelet difoto bukan modelnya. Kalo jadi model hunting, paling sering.
Dulu waktu TK, ini manusia bunteknya minta ampun, tapi sekarang  cantik banget (saya ga tau dah gimana besar kepalanya baca postingan bagian ni).  Keluar dari semua itu, dia anak yang baik, bisa diajak bercanda, and honestly, I really miss her.


3.    NI PUTU KESSHA BIDARI CINANTA
@kesshyaw
An extra-ordinary girl, Multitalented, Clever, Creative, Pretty of course, Lunatic,  Love to move tapi ga tau udah bisa move-on apa gak.
Nyaris sempurna apabila diimbangi dengan tinggi badannya dan status jomblonya :P *EH MAAP
Saya satu sekolahan sama dia dari SD sampe SMP doang, SMAnya pisah, dia di SMAN 5 MATARAM.
She got so many fans J

4.    AGUNG AYU KUSUMA WULANDARI
@ggbiebshawty
THE SEXIEST GIRL! Haha :p
Young, not wild and free.   Cantik, pinter, baik, ramah, manis, sopan, konyol, gila, narsis, dan paling betah hidup jomblo, pernah nolak kakak kelas yang sekarang jadi ketua OSIS. Bego kan? Banget! :p

5.    AGUSTINA MELA ALPHIAN
@melalph97_btr
Very very really really banget banget Pretty, Smart, Creative, bakat nail art, bakat blogging tumblr, fotografi juga, anak olimpiade Jerman, kadang-kadang  dia “kadang-kadang”. Ini temen duduk saya sekarang.
Satu sekolahan dari SD sampe sekarang.

Masih banyak sebenernyaa, tapi kalo dilanjutin jadi kepanjangan -_-
Kapan-kapan kalau ada waktu saya lanjutin lagi, ini belum seberapa :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar