Translate

Selasa, 09 Juli 2013

36 Penghuni XD


Bu LILIK MARIANA, S.pd
Guru mapel kimia dan wali kelas XD.  Boleh ditanya, murid mana yang benci sama dia.
Everybody loves her.

1.       AGNES RUTH NOVIDA KAWI
Moved

2.       AGUSTINA MELA
Temen duduk, selalu sekelompok, dan ada banyak hal gila yang telah kami lakukan

3.       AGUSTINUS FERNANDO VALENTINO SONATA
Terlalu polos dan innocence tapi otaknya 18+

4.       ALBERTO ANSELINO GALANG YUSTISIA
Sepertinya semua yg dia lakukan adalah hal yg konyol, couplenya aning

5.       AMELIA CRESTELLA CHANDRA
Banyak ditaksir kakak kelas

6.       ANJELO NATALINUS
Wibawanya oke

7.       ANTHONY SANJAYA
Butuh kesabaran yang luar biasa untuk menghadapi anak ini

8.       BERGITA RISA SALIM BACO (ICHA)
Seperti ada chemistry diantara kami

9.       DICKY KURNIAWAN
Well, ada banyak hal konyol yang kami bicarakan dan sering kecipratan curhat colongan saya dan juga dina

10.   DINA LESWINDARI
Kami sering tertawa bersama dan itu selalu berakhir dengan air mata serta curhat colongan

11.   DWIKI SETYO NUGROHO
Ga pernah lupa pamitan kalo mau pulang, dan sangat suka dengan fairy tale, awalnya saya kira itu salah satu serial Barbie tapi ternyata bukan. So what’s wrong? :|

12.  ELISABETH LINDA PRIMA
That’s my name

13.   FERDY AYU NOVIANI
Banyak hal yg kami lewati bersama, entah kenapa semuanya itu kejadian buruk

14.   GRACE DERTHASARI RUPIDARA
Tempat referensi cowok jomblo kece yg bisa dijadikan objek #uhuk rasakan sensasi move on semudah membalikan telapak tangan anda.

15.   GUSTI AYU TRI UTARI
Entahlah, saya tidak banyak mengetahui tentang kehidupannya

16.   GUSTI NGURAH RENDRA SURYANA
Cowok yg selalu merasa dirinya ganteng, selalu telat setiap hari selasa biar ga piket dan topik pembicaraannya selalu sepak bola

17.   I KOMANG KUSUMA WIJAYA
Moved

18.   I KETUT OGIK WIDIHARDANA
Punya selera humor yg tinggi dan saya selalu ketawa kalau dia ngomong

19.   I MADE ANANDA SWECA PUTRA (ANIS)
cowok paling modis di kelas, punya kembaran dan sialnya saya pernah naksir sama kembarannya. Serius demi apa mereka kembar tapi sama sekali ga mirip.

20.   I NYOMAN AGUS WIRA ADNYANA
Saya ilfeel setengah mati sama anak ini

21.   I NYOMAN WIDIARTHA
The most ore pals, kelas pasti sepi kalo dia ga masuk

22.   IDA AYU NENI WIDIASTINI
Baik  dan sangat rajin terlalu rajin malah

23.   IGNATIA EARLY PRASETYANING REINHART
Couplenya galang, orang yg mencetuskan istilah “MBAKBETH”

24.   INDRA WIJAYA GOTAMA
sering curhat sama saya dan sulit untuk mengakhiri pembicaraan dengannya

25.   JESSICA NOVIANA
Nice.  Faktanya kalo ke toilet dia selalu ke toilet lantai 2 padahal di lantai dasar juga ada toilet.  Sepertinya dia menyukai  hal yg rumit.

26.   KAROLUS SARDIANTO ABU
Ga tau kenapa, katanya dia takut sama saya

27.   KRISNHA BAGUS PRIBADI
Always talking about football, dan lebih senang dipanggil FRANKY.  Percaya atau tidak FRANKY nama anjing saya ketika saya kelas 4 SD, yeah you know what I mean

28.   KRISTOFORUS DENSIUS WELLI
Kalo dia dateng saya langsung badmood

 29.   NGAKAN PUTU SURYA HARTA BUWANA
Ketua kelas

30.   NI KADEK MILA CHANDRA DEWI
Menurut saya cara ketawanya aneh

31.   NI LUH MADE LARASHANTI KOMALA DEWI
Tingginya bolehlah

32.   NISHELLA LOMBENI GARJENI
Cewek paling imut di kelas, mukanya kaya boneka dan pacarnya itu tetangga saya. Yeah Lombok itu sempit.

33.   SANG AYU PUTU PARWATI
Ga tau kenapa dia sering digangguin anak cowok

34.   WILIBRODUS RIZKYANTO POUR
Bangga banget kalau lagi di hukum

35.   YULIANA
Rangking 1, dan dia punya panggilan khusus buat saya it’s so annoying me by the way

36.   YULIANTO KURNIAWAN
Kadang saya tidak menyadari kehadirannya

This post is dedicated for the best class ever in SMAK KESUMA : X.D  2012/2013
“We are DAFT but we are DEFT
We are DALLY but we are DILLY
We are Xtra orDinary”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar