Translate

Jumat, 18 Oktober 2013

kesan pertama


HAI!
Sudah lama blablablablaananananana
Tsaaah langsung ke intinya dah yaa, saya mau cerita

kemarin, kakak senior saya minta dibawain buku catatan sosiologi saya waktu kelas sepuluh, karena saya tidak mau mencari perkara, prahara, dan marabahaya jadi saya cari buku itu mati-matian.

Dan betapa bahagianya saya menghadapi kenyataan bahwa buku itu akhirnya ketemu, liat cover depannya aja saya langsung flashback ke masa-masa kelas sepuluh yang rasanya terlalu sebentar

Saya coba buka-buka isi bukunya, dan halaman pertama udah bikin saya stuck…






Itu adalah ke 36 tulisan teman-teman saya tentang kesan pertama mereka pada saya

Jadi ceritanya begini, kita disuruh menulis kesan pertama kita dalam beberapa kata, setelah 10 detik bukunya dioper-oper sampai akhirnya kembali lagi ke pemiliknya masing-masing.  Boleh diisi nama boleh juga enggak. Seru ya? Iya :’’’
yang bilang enggak seru… ngapain lanjut baca hayoo? :p

Saya coba baca-baca lagi dan saya ketawa-ketawa sendiri, karena saya nggak mau ketawa sendiri dan dikira gila makanya saya ngepost

Saya akan memperjelas isinya beserta pemikiran-pemikiran kotor saya HAHA

-. BAIK

-. CANTIK
Terberkatilah kamu hai anak manusia :*

-. HITAM MANIS 

-. ASIK

-. BAIK

-. SEKEDAR BAIK
 Saya berani taruhan alphard yang nulis ini pasti ogik

-.LUMAYAN BAIK
Yang nulis ini mudahan cepet keriput.  Jahat aja bilang sekalian kenapa sih? 

-. TOMBOY
Saya feminin -_-

-. PINTER
Yang ini sok tau. Orang kita baru berapa minggu sekolah

-.GALAK
Dia perlu dikasitau arti galak yang sebenarnya *asah golok*

-.BAIK

-.JUTEK
Sebenarnya ini tergantung siapa kamu. Kamu baik saya juga baik, kamu  ngewerin saya bisa anter kamu ke neraka. Bisa. 

-.BAIK

-.GALAK
Ok udah dua yaa

-.BAIK

-.HEBOH

-.JUDES
IRONI BANGET DUA KATA YANG TERAKHIR.

-. TOMBOY TAPI MANIS :D
Dua

-. GUE SUKA GAYA LOE, MANIS
Ok diterima

-.BAIK, TIDAK SOMBONG
Ini manusia pasti kenal banget sama saya

-. TOMBOY
Tiga

-.TOMBOY, GALAK AHAHA
Dia pikir kata “AHAHA” dapat mempermanis pendapatnya. Enggak. Tetep sepet.  Empat.

Yang ini satu orang yang nulis, soalnya tulisannya sama, tapi enggak tau siapa
-. CUANTIK                                                                             -. CUEK-CUEK
Pake “u” yee pake “u”
-.BAIK                                                                                       -.PENDIAM


Terakhir agak gak enak..
-.SANGAR
Tau emoticon yang paling tepat apa? Sama.

-.SURAM
Masih lebih suram hari-hari kamu. 

-.KEREN, HEBOH, BAIK
Ngg..

-.KEJAM
Hey emang saya pernah apain kamu?! -_-

-.BIASA AJA
Mati aja lo

-. CANTIK, BAIK, HITAM MANIS

-.TOMBOY
Lima

-.TOMBOY
Enam

-.JUDES BANGET <WELLY> I **SENSOR**

-. JUDES
-.(…)

-.JUDES
-.(…)

-.BAIK
terimakasih

-.JUDES
SERAH!


Yang namanya kesan pertama pasti ada yang emang bener dan ada yang ngawur, jadi maklumi aja. Intinya saya enggak sejahat itu. Enggak kok enggak. Kalau belum kenal coba kenalin dulu kali aja jodoh. Well good night epribadih!



Wassalam.

1 komentar:

  1. Kesan saya kamu putih dan tinggi baik dan tidak jahat,iyaa baik kok... ._. iyaa... ngg yaa.. ._. apapun itu km yaa gitu..

    BalasHapus